Janji Seorang Istri

Janji Seorang Istri
Suamiku, saat janji indah kau ikrarkan didepan wali dan saksi untukku, disaat kau HALALkan aku bagimu..

Semoga saat itu adalah awal pengabdianku menjadi makmum yang SHOLEHAH bagimu..

Mengabdikan diri sepenuh jiwa raga bagimu,berjuang bersama menegakkan panji islam itu tekad ku, kau adalah TERINDAH bagiku..


Suamiku,Segala ucapan itu adalah titah bagiku selama itu BAIK dalam syariat..

Dengan ikhlas aku akan jalani dan menjunjung tinggi perintah mu,bersama arungi bahtera kehidupan baru..

Menciptakan keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah dan barakah..
Yang akan menjadi madrasah bagi buah hati kita..

Membentuk mujahid dan mujahidah, yang di tangannya ada semangat JIHAD menegakkan panji-panji islam..

Berjuang dengan hati dan jiwanya,sebagai syuhada dengan balutan kasih sayang yang indah..

Suamiku,, ajarkan apa-apa yang aku belum ketahui, tuntun aku ke jalan yang ALLAH Ridhai..Jadikanlah dirimu pelindung bagiku..

Suamiku,Aku sayang padamu..
Izinkan sayang ini mendampingi hingga ALLAH memisahkan kita melalui malaikat maut_NYA..

Suamiku,aku adalah Wanita,makhluk yang perasaannya sangat halus..
Kerananya, bicaralah yang baik dan bijak ketika menasehati ku..

Ku hanya ingin gapai keridhaanmu,kerana Ridhamu adalah Ridha RABB_ku..
Kala ikhlasmu mengantarkan ku ke Syurga_Nya..

Insya ALLAH..
Aamiin Allahumma Aamiin


Ditulis Oleh : Unknown - Inspirasi Tiada Batas

Safron Haslan Sobat sedang membaca artikel tentang Janji Seorang Istri . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: Get this widget ! ::

Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Janji Seorang Istri "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top