Kata Kata Mutiara Persahabatan


Kata Kata Mutiara PersahabatanSahabat adalah Seseorang yang selalu menemani kita disaat suka maupun duka. Tanpa sahabat mungkin hidup ini terasa hampa. Seorang sahabat juga butuh kita untuk menemaninya disaat suka maupun duka, saat dimana duka bisa dihapus dengan canda tawa dan kelucuan,jangan sekali-kali meninggalkannya ketika dia sedang terpuruk.

Kata Kata Mutiara Persahabatan | Kata Mutiara Untuk Sahabat ini semoga bisa lebih mempererat tali paersahabatan anda......


Sahabat : kau tertawa, aku tertawa. Kau menangis, aku menangis. Kau jatuh, aku tertawa... Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama.

Seorang teman yg mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada seratus teman yg hanya mempercayai senyumanmu.

Hidup ini tak mudah, tapi akan terasa mudah jika ditemani oleh seseorang yg tetap bersamamu tak peduli masalah pa yang kamu hadapi.

Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.

Hidup terlalu singkat tuk cemas apa yg orang pikirkan tentangmu. Bersahabatlah dgn mereka yg peduli, karena merekalah yg akan temani harimu.

Sahabat adalah mereka yg selalu memberikan senyum terbaik di wajahnya hanya tuk menghapus sedih di matamu.

Sahabat adalah seseorang yang slalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.

Kata Kata

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Dalam persahabatan, jangan pernah mempercayai mereka yg telah mendustaimu, dan jangan pernah mendustai mereka yg mempercayaimu.

Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, tapi mereka yg sejak kamu kenal, tak pernah gagal membuatmu tersenyum.

Ketika kamu menemukan seseorang yang bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu melihat kemampuan terbaikmu ketika kamu tak percaya diri dan merasa putus asa.

Seorang pemarah akan menambah musuh karena emosinya. Seorang penyabar akan menambah sahabat karena kasihnya.

Salah satu hal terbaik ttng sahabat: mereka tahu semua hal kecil tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tp karena mereka PEDULI

Kadang masalah adalah cara terbaik tuk menyadari siapa sahabat terbaikmu dan siapa yg hanya hadir ketika dia membutuhkan sesuatu darimu.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit untuk maafkan apa yang telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Persahabatan tak butuh selalu bersama setiap saat. Selama kenangan disimpan di hati, persahabatan tak pernah jauh terpisah.

Ketika kehilangan orang yang kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yang mencintaimu, mereka sahabatmu.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkn proses yg panjang seperti besi menajamkan besi, demkianlah sahabat yg menajamkan sahabatnya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dgn ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan dgn tujuan sahabatnya mau berubah

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yg mementingkan diri sendiri

Mengenalimu adalah 1 kesyukuran, bergurau denganmu adalah 1 kebahagiaan, menyakiti hatimu akan kuelakkan, dan 1 permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga mati memisahkan kita

Sahabat yg baik adalah sahabat yg berani membetulkan kita ketika kita berbuat kesalahan sehingga kita tdk hanyut dalam kesalahan dan dosa

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.


Ditulis Oleh : Unknown - Inspirasi Tiada Batas

Safron Haslan Sobat sedang membaca artikel tentang Kata Kata Mutiara Persahabatan . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: Get this widget ! ::

Bagikan :
+
1 Komentar untuk " Kata Kata Mutiara Persahabatan "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Alhamdulillah sangat bermanfaat..
Izin save dan share ya kak kata - katanya.. Trimakasih 😊🙏

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top